disqus

Encet-encetan 4 di Stein Akpindo

INDONESIANSTUDY.com - STIE Pariwisata Internasional (STEIN) Kalimalang Jakarta Sabtu kemarin (1/3) hadirkan pentas musik Ska yang dinamakan Encet-encetan bertema “From Justice We Found Peace”.
Pencetus acara yang juga vokalis salah satu band Ska Jakarta Es Corets Rika mengatakan, pada malam itu adalah malam silaturahmi anak-anak penggemar music ska yang ingin kedamaian, oleh sebab itu acaranya dinamakan encet-encetan.
“Ini adalah encet-encetan yang ke-4”, kata Rika dengan gayanya yang khas.
Dia menjelaskan, acara malam itu lebih ramai dari acara-acara sebelumnya yang telah dibuatnya beberapa tahun lalu.
Meski hujan mengguyur Jakarta pada malam itu tidak mengurangi antusias penonton setia Encet-encetan 4 untuk berdendang bernyanyi bersama. Dibuka oleh Band asal Blitar Banana Steady Beat dilanjutkan Van De Skamafia asal Jogjakarta, AlaskaQ, Escorets dan D’jenks.
Band aliran SKA yang kerap dikatakan tak terlalu menonjol di blantika musik tanah air ini ternyata banyak bermunculan, mungkin kita yang kurang mengetahuinya karna band-band ini jarang tampil di media publik televisi, hanya beberapa nama band yang akrab kita dengar seperti Tipe-X, Souljah dan Shaggydog.
Terdata hingga kini ada lebih dari 350 band ska tak kalah dengan band papan atas Indonesia, lagu-lagunya pun asik dan enak didengar seperti yang ada pada acara encet-encetan 4 tersebut seperti Skalie, Aimee, The Mobster dan lainnya.

Related

music 6888039881775357042

terkini

Recent Posts Widget

populer

TrueBusiness

Newsletter

item