disqus

Rizen Kedaton Miliki Konsep Unik, Layak Untuk Kegiatan Kampus

INDONESIANSTUDY.com - Rizen Group Hotel telah meresmikan hotelnya yang ke 5, Rizen Kedaton Hotel di Gunung Geulis Puncak, Bogor (02/11). Menawarkan konsep unik dengan 42 Kamar dengan konsep 33 kamar hotel dan 3 villa, ditambah dengan berbagai macam flora yang dapat dijadikan lahan tamasya.
Lokasi yang mudah dijangkau lahan yang asri dan udara yang sejuk sangat layak jika digunakan sebagai lahan pertemuan, untuk para mahasiswa misalnya.
Rizen kedaton menawarkan harga yang layak dan terjangkau sesuai dengan namanya Rizen yang berasal dari nama silsilah keluarga, jadi jika ada yang bergabung atau menginap dengan Rizen Group adalah bagian dari keluarga Rizen Kedaton.  Hal itu disampaikan Chief Executie Officer Rizen Grup H. Nawawi.
Dia menjelaskan, Rizen Group Hotel sudah berdiri sejak tujuh tahun lalu, tepatnya pada 2007, dengan Hotel pertama  Rizen Premiere Hotel, dalam perjalanannya terus berkembang pada tahun 2008 dibangunlah Grand Prioritas Hotel yang menjadi hotel keduanya. Tidak lama kemudian pada 2010 dia membuat hotel ketiga yakni The Rizen Hotel dan pada 2012 mengelola hotel ke empat yakni Sapphire Hotel.
‘Dan tahun 2014 ini Rizen Management akan mengelola Rizen Kedaton yang berlokasi disini (Gunung Geulis Puncak Bogor), “ pungkasnya.(ysf)

Related

lifestyle 4559520009634414342

terkini

Recent Posts Widget

populer

TrueBusiness

Newsletter

item