disqus

Mahasiswi Cantik UIN Pamer Foto Bugil Diduga PSK Terselubung


INDONESIANSTUDY.com - RA, mahasiswi semester enam Fakultas Syariah dan Hukum UIN Gunung Djati Bandung mungkin tak mengira, ulahnya meng-upload foto-foto bugil ke media sosial berbuntut drop out (DO). Kampus Islam Negeri tersebut mengeluarkan RA setelah dilakukan sidang yang dihadiri oleh struktural kampus.
Dalam pengakuannya, RA sengaja meng-upload foto bugil dirinya ke Facebook. Yang menjadi pertanyaan, mengapa RA melakukan hal itu tanpa rasa bersalah. Dalam pengakuannya, RA tidak bisa memberikan jawaban logis. Pihak kampus pun tak habis pikir dengan ulah mahasiswi yang tergolong berprestasi dan memiliki nilai akademik bagus itu.
Tidak lama usai RA disidang, pihak kampus sepakat untuk mengeluarkan surat keputusan mengeluarkan RA. Perbuatan RA dinilai sebagai aib bagi kampus."Sudah drop out, sudah dua hari yang lalu," ujar karyawan Kemahasiswaan Fakultas Syariah dan Hukum UIN, Markun saat dihubungi beberapa hari lalu.
Tidak banyak informasi yang dapat digali untuk mengungkap alasan RA mengupload foto bugilnya ke situs jejaring sosial. Terlebih dengan terbongkarnya kasus ini ke media. Akun Facebook yang diduga milik RA juga sudah dihapus. Padahal sebelum ramai pemberitaan, di akun tersebut terpajang foto-foto syur berbagai pose tubuh yang diduga adalah RA.
Hal yang sama juga terlihat di akun Twitter RA. Hanya ada gambar latar wanita setengah badan, bersayap, dengan foto profil yang juga wanita. Tidak ada informasi lebih, karena akunnya sudah dikunci. Wartawan mendapat jawaban ketika ada satu akun yang diduga milik RA masih terbuka, yaitu media sosial milik google. Terdapat foto profil yang sama dengan akun Facebook RA sebelum dihapus, wanita cantik berjilbab merah muda.
Di dalam postingan, ada tiga foto yang terbilang kontras. Pertama foto RA sedang mengenakan jilbab, kedua RA tanpa jilbab mengenakan kaos kuning, rambutnya yang panjang dibiarkan menjuntai. Dan ketiga foto RA setengah badan yang hanya mengenakan bra berwarna putih. "Cantik mana aku yang ini atau kalau lagi jilbab?" goda RA di-caption foto yang diunggah pada Rabu (4/2).
Memang tidak tidak ada bukti spesifik yang menjelaskan ini adalah akun RA mahasiswi UIN Bandung. Tetapi dalam daftar 43 teman, semuanya mayoritas mahasiswi UIN Bandung.Hal yang mengagetkan justru terlihat dari tulisan RA di kolom story. Di situ dijabarkan biografi yang seolah menunjukkan sedang mempromosikan tubuhnya sendiri.
Apakah benar RA ini menyambi jadi PSK? kami mencoba untuk mengetik nama RA di google, di situ terdapat puluhan foto bugil yang parasnya memang mirip, dan hampir di semua foto terdapat kertas bertuliskan akun yang ditaruh di buah dada.(opc)

Related

national 371426132642246958

terkini

Recent Posts Widget

populer

TrueBusiness

Newsletter

item