disqus

Bertekad Kuat Untuk Negara UBL dan Metro TV Buat MoU


Rektor Budi Luhur dan Mirdal Akib
INDONESIANSTUDY.com – JAKARTA - Selasa 30 Januari 2018 Universitas Budi Luhur dengan Media Televisi Indonesia Group (Metro TV) melakukan penandatanganan kerjasama. 

Kerjasama ini dilandasi keinginan kedua belah pihak yang ingin berkontribusi kepada negara melalui pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mempuni di bidangnya. 

Kegiatan yang berlangsung selama satu jam ini diadakan di ruang Rapat Rektorat Unit 7 Kampus Universitas Budi Luhur .

Acara dibuka dengan sambutan Rektor Universitas Budi Luhur Prof. Dr. Sc. Agr. Ir. Didik Sulistyanto dan disusul Direktur Keuangan dan Administrasi dari PT Media Televisi Indonesia Mohammad Mirdal Akib. Dia berpendapat kerjasama ini menjadi penting karna sama-sama ingin meningkatkan Sumber Daya Manusia.


“Yang menjadi perhatian kedepan bukan soal teknologi yang semakin canggih tapi yang menjadi pemenang adalah siapa yang paling kreatif,” kata Mirdal Akib.



 Acara ini turut dihadiri Deputi Rektor Bidang Akademik Universitas Budi Luhur Wendi Usino, MM., Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Bintarto Wicaksono, M.Sn M.Sc, Linda Islami selaku Humas Universitas Budi Luhur,  Rocky Prasetyojati selaku Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur, Nawiroh Vera selaku Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi, Dr. Hadiono Afdjani selaku Kaprodi Magister Ilmu Komunikasi, Ibu Rahajeng Puspitosari, serta Rizman dan  Made dari pihak Metro TV.

Rektor Didik berharap kedepannya kerjasama ini terus berlanjut dan memungkinkan berkembangnya SDM dari kedua belah pihak.(ysf)






Related

national 2167978546269096856

terkini

Recent Posts Widget

populer

TrueBusiness

Newsletter

item