disqus

Osmaru Usahid 2019


Raih Prestasi Masa Depan Gemilang
 

INDONESIANSTUDY.COM – Jakarta -  Selasa 10 September 2019 – Universitas Sahid Jakarta (Usahid) menyelenggarakan Orientasi Studi Mahasiswa Baru 2019 di kampus Supomo Tebet Jakarta, mengambil tema Prestasi Masa Depan Gemilang. 

Tema ini menjadi topik utama pada kegiatan tersebut karena sebagai Tourism and Entrepreneurial University, Universitas Sahid selalu berkomitmen untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul guna menuju Indonesia Maju. 

Prof.Dr.Ir. H. Kholil, M.Ko
Hal itu diungkapkan Rektor Universitas Sahid Jakarta Prof.Dr.Ir. H. Kholil, M.Kom . usiai acara di ruang kerjanya. Dia mengatakan, sebanyak 937 mahasiswa baru  itu merupakan gereasi milenial selalu dipacu didukung untuk dapat menjadi generasi yang up todate khususnya terkait dengan perkembangan teknologi 4.0. sehingga mereka mampu meraih prestasi demi masa depan gemilang.

Hal ini juga sesuai dengan sebagian pidato yang disampaikan Ketua Pembina Yayasan Sahid Jaya, yang juga Anggota Komisi X DPR RI. S.B. Wiryanti Sukamdani.

Dalam acara OSMARU yang berlangsung selama 3 hari, juga dipaparkan tentang Wawasan Kebangsaan oleh Dr. H. Ahmad Basarah, MH (MPR RI), Wawasan Bahaya Narkotika oleh Kompol Vivick Tjangkung-Kasat Narkoba Polres Jaksel, dan pembinaan serta pengembangan karakter oleh Yosie Martinus (SPEAK- Speaker-Promoter-Entreoreneur-Adventurer-Knowledge Freak).

Turut hadir pula pada acara ini Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya Prof.Dr.Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE, Direktur AKAMIGAS Balongan, Pimpinan Redaksi MiNews.ID, Bussiness Development Center Tokopedia,  Bupati Tanjung Jabung Barat Jambi, para Wakil Rektor Usahid, Para Dekan, Kepala Lembaga, Para Direktur, para Ka Prodi dan Muspika wilayah Tebet.

Pada kesempatan ini juga dilakukan sejumlah rangkaian acara diantaranya Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Universitas Sahid Jakarta dengan AKA Migas Balongan oleh Ir. Hj. Hanifah Handayani, MT yang merupakan direktur AKAMIGAS Baloangan tentang kerjasama di bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat,” kata Rektor.

Selain itu dari MiNews.ID M. Irwan Ariefyanto Pimpinan Redaksi memberikan paparan tentang pengembangan di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, dan Tokopedia Bapak Ratno Indrajaya dari Bussiness Development Center Tokopedia tentang kerjasama di bidang pendidikan, teknologi dan pengembangan mahasiswa. (ysf)

Related

national 3395393965216404603

terkini

Recent Posts Widget

populer

TrueBusiness

Newsletter

item